JPG

OLIMPIADE OAJN SUDAH DIBUKA SEGERA DAFTARKAN DIRI KALIAN!!

Olimpiade Aksi Juara Nasional (OAJN) merupakan ajang kompetisi prestisius yang diadakan oleh CV. BEE DIGITAL PRESTASI NUSANTARA, menyediakan platform bagi pelajar SD-SMP-SMA di seluruh Indonesia untuk mengukur dan mengasah kemampuan mereka dalam berbagai bidang.

Berikut ini beberapa point penting tentang olimpiade tersebut:

A. Bidang Olimpiade

OAJN menawarkan sejumlah bidang olimpiade yang luas, mencakup berbagai tingkatan pendidikan:

  • SD/MI (Kelas 4-6): Matematika, Bahasa Inggris, IPA.
  • SMP/MTS (Kelas 7-9): Matematika, Bahasa Inggris, Biologi, Bahasa Indonesia.
  • SMA/MA/SMK SEDERAJAT: Bahasa Inggris, Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi, Sosiologi, Geografi, Bahasa Indonesia.

B. Timeline

Periode pendaftaran OAJN berlangsung mulai 21 Desember hingga 12 Januari 2024, dengan sesi penyisihan pada tanggal 14 Januari 2024. Puncak kompetisi akan berlangsung pada tanggal 28 Januari 2024. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi OAJN.

C. Biaya Pendaftaran dan Fasilitas

Pendaftaran OAJN terbuka secara gratis tanpa syarat apapun. Peserta tidak perlu membayar biaya pendaftaran. Beberapa fasilitas dan hadiah yang ditawarkan oleh OAJN antara lain:

  • Medal gratis untuk finalis dan juara.
  • E-Sertifikat gratis untuk seluruh peserta.
  • E-Piagam untuk finalis tahap final.
  • Uang pendidikan untuk juara 1-3.
  • Apresiasi untuk guru pembimbing.
  • Seleksi beasiswa untuk finalis tahap final.
  • Naskah soal untuk finalis tahap final.
  • Soal HOTS untuk peserta.
  • Voucher kompetisi untuk peserta.
  • Akses CBT untuk peserta.
  • Grup koordinasi untuk peserta.

Informasi Tambahan

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Admin Center melalui nomor 0838-3225-8634. OAJN tidak hanya menawarkan peluang untuk mengukur kemampuan, tetapi juga memberikan penghargaan dan fasilitas yang beragam untuk memberikan nilai tambah bagi partisipan.

Baca juga: 10 PERTOLONGAN PERTAMA UNTUK ORANG YANG TERKENA GIGITAN ULAR

YUK BERKOMPETISI DAN BERPRESTASI

Halo pelajar Indonesia, Ayo uji kompetensimu sekarang juga dengan mengikuti Kompetisi Online dan manfaatkan kesempatan untuk berkembang secara pribadi dan profesional! Sertai tantangan ini untuk mengasah keterampilan, memperluas pengetahuan, dan membangun jaringan yang berharga. Ada banyak sekali kompetisi nasional dan internasional yang tersedia setiap bulannya hanya di Kompetisi.in.

LEMBAGA PENYELENGGARA LEGAL DAN TERDAFTAR DI KEMENKUMHAM HINGGA PUSPRESNAS

Lembaga penyelenggara kompetisi sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-0056982-AH.114 Tahun 2020 serta telah terkurasi sistem puspresnas di https://simt.kemdikbud.go.id/kurasi. Kami sudah berpengalaman sejak tahun 2019 dan sudah melahirkan banyak alumni berprestasi di tingkat nasional hingga internasional loh!!. Yuk buruan tunggu apa lagi segera gabung di Kompetisi.in

TEMUKAN MATERI DAN BIMBEL TERUPDATE

Hayo, siapa yang lagi bingung sama materi belajar di sekolah? Yuk belajar materi tambahan secara online di Website Belajaria!. Belajar bisa kapanpun dan dimanapun. Eits, Kalau masih bingung jangan khawatir!. Ada carilesprivat.com dan lesprivatsidoarjo.com yang siap membantu kalian belajar dengan tentor yang kompeten, komunikatif, dan berpengalaman loh!. Tunggu apa lagi? Yuk join sekarang! Ada FREE BIAYA PENDAFTARAN dan FREE SATU BULAN LES juga sebelum kuota terpenuhi. 

PLATFORM KOMPETISI ONLINE PERTAMA DI INDONESIA

Yuk ikuti kompetisi online yang terdaftar dan legal di kompetisinasional.com, olimpiadekita.com, pusatbelajar.online, kompetisionline.com, kompetisi.co.idajangjuara.com, dan olimpiade.in pasti deh bakal berkesan dan semangat terus untuk berprestasi!! Yuk daftar di kompetisi.in!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *